Senin, 01 Agustus 2011

Do'aku untuk seorang ikhwan



Ya Allah...
Saat ini aku berdoa untuk seorang laki-laki yang telah menjadi bagian dari hidupku
Laki-laki yang menempatkan aku disebagian hatinya
Aku rela dan ikhlas ...bahkan aku sangat berbahagia
Karena yang paling utama adalah kecintaanya kepada Engkau ya Rabb

Ya Allah...
Dia bisa membuatku menjadi seorang wanita seutuhnya jika berada disebelahnya
Dia tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormati aku
Dia tidak hanya mengasihi aku tapi juga mengingatkan aku jika aku bersalah

Ya Allah...
Dia memang bukan laki-laki yang sempurna
Karena disetiap langkahnya dia selalu membutuhkan dukungan
Karena dikehidupannya dia selalu membutuhkan do'a
Tapi justru itulah yang membuatku selalu bahagia berada disampingnya

Ya Allah....
Hari ini sisa usianya berkurang satu tahun lagi
Ijinkan aku selalu bersamanya dan selalu mendampinginya
Supaya kami bisa bersama-sama saling mendukung
Dalam melangkah meraih RidhoMu

Ya Allah
jadikan aku pelindung baginya
biarkan wajahku menjadi kesenangan baginya
jadikan mataku sebagai keteduhan baginya
Jadikan pundakku sebagai tempat keresahan baginya
buat setiap perkataanku menjadi kesejukkan baginya
biarkan setiap pelukanku menjadi jalan untuk lebih mendekat pada-Mu
jadikan sentuhanku sebagai perekat cinta kepada-Mu
jadikan setiap pertemuan kami agar kami semakin bersyukur kepada-Mu


Aamiin


Baarakallahu fii umrik ay ^_^.

1 komentar:

Deny Rachmat mengatakan...

Aamiin hatur nuhun ay . . :)

semoga nikah kita penuh keberkahan, pertemuan kita penuh keberkahan, kasih sayang kita di berkahi-Nya . .

Semoga Allah mencintaimu, karena engkau mencintaiku karena-Nya . .keberkahan, pertemuan kita penuh keberkahan, kasih sayang kita di berkahi-Nya . .

Semoga Allah mencintaimu, karena engkau mencintaiku karena-Nya . .