Selasa, 21 September 2010

Menangislah jika itu membuatmu lebih baik,,, dan tersenyumlah sesudahnya...



Kata kakak menangis mengumpulkan kekuatan jadi "menangislah jika itu membuat kita lebih baik"

Mengapa harus menyesal dengan segala keputusan mu.......!!Karna air mata sudah tiada mampu lagi untuk merubah keadaan menjadi seperti apa yang kamu inginkan...Karna Hidup itu adalah pilihan..!! Siap memilih maka harus siap untuk bertanggung jawab dari setiap apa yang kita pilih.

Setelah itu "Tersenyumlah" pada dirimu sendiri. Bercerminlah dan lihatlah wajahmu dengan baik, lalu tersenyumlah ^_^. Berikan senyuman terbaik untuk dirimu sendiri. Perhatikan seluruh lengkung bibir, penampakan gigi, kerut di sudut mata, garis pipi, cahaya yang terpancar dari bola mata serta air muka yang berseri seri mengalir dari seluruh gerak senyum..

"Tersenyumlah" sedemikian rupa sehingga kau bisa menerima bahwa senyummu bisa menghibur dirimu sendiri..

Ingat, bukan berlatih agar tampak cantik, tampan ataupun menarik, sama sekali bukan. Hanya bagaimana kau bisa menerima dan berdamai dengan dirimu sendiri... Bila kau tak mampu bersahabat dengan senyummu sendiri, bagaimana senyummu bisa menyejukkan orang lain?

maka

"Tersenyumlah" pada dirimu sendiri hingga dengan senyuman itu kau bisa berdamai dgn sakit dan sedihmu. Jika kita bs brdamai dgn diri kita sendiri maka kt bs berdamai dgn orang lain dan berbagi kebahagiaan dgn mereka. Senyum yg tulus tak harus menunggu hati kt sembuh.. Tapi siapa tw dgn tersenyum justru akan menyembuhkan luka di hati kita ^-^ so jangan mengeluh lagi dan SEMANGAT o^-^o

Tidak ada komentar: